Model Gaun Kebaya yang Sedang Trend


Perkembangan fashion saat ini memunculkan banyak mode dan juga gaya busana yang sangat istimewa, termasuk kebaya yang telah dimodifikasi menjadi busana modern yang patut di perhitungkan. Tak tanggung – tanggung harga kebaya yang telah mendapatkan modifikasi modern sangat mahal apalagi kebaya yang dirancang oleh perancang terkenal seperti Ivan Gunawan dan juga Anne Avantie.

Kebaya rancangan mereka memang terkenal sangat apik dengan detail – detail yang sangat mempesona, dengan dibaluti warna yang terang dan juga model yang trendi anda akan tampil lebih elegan dalam mengenakannya dan tidak heran jika kebaya hasil rancangan mereka di bandrol dengan harga yang fantastik.

Banyak Model Kebaya yang Meramaikan Dunia Fashion Kita

Mulai dari Model Gaun Kebaya, kebaya untuk wisuda, kebaya kutu dan masih banyak lagi saat ini sedang tredn di Indonesia. Kebaya tersebut adalah modifikasi dari kebaya – kebaya jaman dahulu yang saat ini eksis kembali.

Inovasi – inovasi dari perancang itupun diterima baik oleh masyarakat bahkan pengguna kebaya pun tak hanya orang tua saja, anak – anak, remaja dan dewasa pun turut antusias untuk mengenakan busana yang telah menjadi warisan turun – temurun ini.

Mengenai model kebaya tertentu banyak masyarakat yang mengatakan bahwa kebaya hanya dapat dipasangkan dengan kain batik dan kain songket saja di bagian bawahnya. Anggapan seperti itulah yang keliru. Padahal sebenarnya kebaya bisa dipasangkan dengan apa saja asalkan anda bisa mengombinasikan dengan tepat maka kebaya yang anda kenakan akan terlihat menawan.

Kebaya yang dikreasikan dalam bentuk sebuah gaun tentunya akan terlihat sangat anggun sehingga akan menambah keanggunam penampilan anda dan menambah kepercayaan diri anda ketika memakainya bahkan terlihat high class.

Apalagi jika anda menggunakan kain dengan bahan satin atau kain sejenisnya yang dibuat atau dirancang dengan panjang hingga menjuntai dan dibuat dengan model sangkar atau mekar, tentunya akan terlihat bagus kan.

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari – cari Model Gaun Kebaya sebaiknya lihat contoh gambar dibawah ini, jika mungkin ada satu atau beberapa yang sesuai dengan selera anda.
















Satu tips yang dapat kami berikan dalam artikel ini, jika pun anda suatu saat memilih menggunakan Model Gaun Kebaya ada baiknya jika anda memperhatikan warna, bahan, serta modelnya. Pilihlah yang sesuai dengan karakter dan yang cocok anda kenakan.

Jangan tergiur dengan harga kebaya yang murah karena bisa jadi kualitas dari kebaya tersebut abal – abal bahkan akan membuat anda tak nyaman dalam memakainya. Pilihlah kebaya yang sesuai dengan warna kulit anda agar tampilan anda terlihat semakin menarik memakai kebaya untuk menghadiri suatu acara.

Artikel Terkait