Contoh Kebaya Modern Rok Pendek untuk Remaja


Busana kebaya saat ini telah menjadi salah satu busana modern yang sedang trend di Indonesia. Jika jaman dahulu kebaya identic dengan busana yang terkesan jadul dan kuno, namun saat ini kebaya telah menjelma menjadi sebuah baju yang mampu menghipnotis para pecinta fashion di tanah air.

Coba saja, perhatikan apa yang ada di sekeliling kita saat ini.

Jika di perhatikan lebih dalam lagi, baju kebaya telah mengalami berbagai inovasi mulai dari segi bentuk, model, bahan serta kombinasi nya yang beragam. Inovasi – inovasi tersebut di perbarui agar tetap memberikan kenyamanan dan penampilan yang menarik bagi konsumen. Busana kebaya yang sudah merambah semua kalangan ini, tak hanya di gunakan orang tua dan dewasa saja melainkan para remaja juga ingi menjajal busana yang sedang trend ini.

Mereka sudah mulai tampil percaya diri dengan kebaya modern yang di kenakan. Hal tersebut tak lepas dari ide – ide para desainer yang mendesain kebaya yang lebih modis untuk remaja. Model kebaya dengan rok pendek sangat cocok untuk remaja agar tidak menghilangkan kesan muda yang ceria dan fresh.

Beragam Contoh Kebaya Modern Turut Meramaikan Jagad Fashion Tahun Ini

Kombinasi kebaya dengan lengan pendek yang di padukan rok pendek sangat popular sekali di kalangan remaja. Banyaknya kebaya dengan model ini ternyata juga bisa disesuaikan dengan karakter dan bentuk tubuh pemakainya. Bahkan ada juga model kebaya lengan pendek dengan bawah rok yang sengaja di desain untuk remaja yang gemuk dan mempunyai lengan agak besar. Desain ini mampu menampilkan kesan elegan dan mempesona.

Lihat saja Contoh Kebaya Modern di bawah ini, dengan kombinasi lengan pendek dan bawahan rok yang semoga dapat memberikan inspirasi bagi remaja yang sedang kebingungan mencari model kebaya yang cocok:

















Bagaimana, cantik – cantik kan? Berbahagialah untuk para wanita remaja karena banyaknya kreasi kebaya dengan rok pendek yang di padukan dengan lengan pendek juga sangat cocok dengan kesan muda anda.

Model kebaya ini pun cukup fleksibel di gunakan untuk menghadiri berbagai acara atau kegitan lainya seperti, acara pesta, acara formal, maupun menghadiri acara pernikahan.

Selain remaja, bagi anda yang ingin tampil terlihat lebih muda juga bisa mencoba mengenakan kebaya dengan model kebaya seperti di atas. Jangan pernah takut untuk bereksperimen yang sist..

Terima kasih telah membaca artikel seputar Contoh Kebaya Modern ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait