Foto Kebaya Modern


Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional turun – menurun yang masih eksis di indonesia hingga saat ini. Mulai dari masyarakat bawah, menengah, mapun atas mengenal pakaian yang satu ini.

Kebaya seringkali dikenakan untuk menghadiri suatu acara tertentu, seperti menghadiri acara pernikahan, acara wisuda maupun acara lainnya. Karena kebaya saat ini tidak lagi identik dengan pakaian out of date atau jadul tetapi kebaya telah menjadi busanan yang sangat trend dan modis yang dipakai oleh semua kalangan.

Kebaya Mendapat Pengakuan Internasional

Kebaya juga telah mendapat perhatian dan pengakuan dunia internasional, hal ini terbukti, dimana banyak acara fashion yang di isi para desainer kondang dari seluruh dunia yang bertemakan kebaya. Bahkan artis dalu luar negri pun banyak yang tak sungkan mengenakan kebaya.

Oleh sebab itu, kita sebagai warga indonesia patut bangga karena memiliki busana yang telah mendunia. Beberapa tahun terakhir ini kebaya telah mendapatkan modifikasi dengan pakaian adat daerah seperti bali dan jawa.

Memang fenomena kebaya modern di indonesia ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga para desainer juga gencar – gencar melakukan inovasi untuk karya – karyan terbarunya dengan nuansa yang fresh dan kekinian.

Tanggapan masyarakat mengenai kebaya modern juga sangat positif. Bahkan untuk zaman sekarang banyak juga anak – anak muda yang mengenakan kebaya, karena kebaya telah mengalami yang namanya modernisasi. Model dan warnanya pun sesuai dengan gaya anak muda saat ini, jadi anda jangan takut akan kesan jadul. 

Desain kebaya modern yang saat ini sedang tenar tak semata – mata karena modelnya yang mengalami inovasi melainkan kebaya juga menggunakan beberapa aksen yang tentunya akan membuat kebaya modern tersebut nampak semakin anggun jika anda kenakan.

Oke langsung saja, simak Foto Kebaya Modern dibawah ini:

















Foto Kebaya Modern memang beragam, mulai dari kebaya lengan pendek, kebaya lengan panjang, kebaya untuk wanita berhijab bahkan Model Kebaya Modern Untuk Pesta, semuanya telah mengalami modernisasi sehingga terkesan kekinian.

Saat anda menghadiri suatu undangan untuk pesta maupun acara formal lainnya dan anda pastinya ingin tampil secantik dan seanggun mungkin bukan? Nah, Foto Kebaya Modern diatas setidaknya mewakili kebaya – kebaya yang cocok untuk anda kenakan dalam acara tersebut.

Bahkan jika anda ingin membuat kebaya sendiri anda dapat mengombinasikan kebaya tersebut dengan batik. Sementara batik juga merupakan warisan turun – temurun dari nenek moyang kita.

Sehingga dengan mengombinasikan kedua warisan leluhur kita dapat mencerminkan bahwaa kita bangsa Indonesia sejati yang mencintai warisan budaya.

Demikianlah yang dapat saya berikan semoga dapat membantu bagi anda yang bingung mencari model kebaya.

Artikel Terkait