Tips Memilih Model Baju Kebaya Untuk Pengantin


Pernikahan adalah hal yang sakral dan penting. Oleh karena itu memilih baju pernikahan juga tidak bisa sembarangan. Hal ini juga termasuk dalam memilih kebaya untuk pernikahan. Model baju kebaya pengantin ada banyak di pasaran. Mungkin anda juga bingung ketika memilihnya. Jika anda mengalami hal yang demikian, mari simak artikel berikut ini. Kami berikan cara mudah untuk memilih baju kebaya pengantin masa kini

Cara cerdas memilih baju kebaya pengantin

Memilih model baju kebaya pengantin yang paling utama adalah memperhatikan model yang akan anda kenakan. Sesuaikan model yang anda pilih dengan model mempelai pria anda. Selain itu pilihlah warna warna yang lembut. Hal ini akan memberikan nuansa yang sakral sehingga acara anda akan nampak hikmat. Selain itu jangan gunakan baju yang ketat karena akan membuat anda tidak nyaman. Kenakanlah baju kebaya yang pas di badan dan menggunakan bahan yang nyaman.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Tahun Ini
Selain itu untuk memilih model baju kebaya pengantin sebaiknya sesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Jangan sampai baju kebaya anda tidak pas di badan ketika dikenakan. Tambahkan pula aksesoris pelengkap untuk kebaya pengantin anda. Biasanya untuk acara pernikahan aksesoris wajib adalah bunga yang disematkan pada rambut ataupun hijab. Hal ini bisa anda lakukan asalkan sesuai dengan konsep dan model kebaya yang anda kenakan. Selain itu aksesoris seperti headpiece juga bisa dikenakan untuk menambah kesan glamour namun tetap elegan.

Model Baju Kebaya Untuk Pengantin

Model Baju Kebaya Untuk Pengantin

Model Baju Kebaya Untuk Pengantin

Model Baju Kebaya Untuk Pengantin

Model Baju Kebaya Untuk Pengantin

Baju kebaya pengantin terbaru

Ada banyak model baju kebaya pengantin terbaru. Model baju kebaya pengantin yang sedang populer adalah kebaya modern yang dimodifikasi. Jika anda mengenakan hijab kini sedang banyak sekali desain baru kebaya modern yang dimodifikasi dengan hijab. Namun bagi yang tidak mengenakan hijab, model baju kebaya untuk pengantin juga beragam pilihannya. Mulai dari yang klasik dengan taburan payet yang indah ataupun kebaya modern dengan desain yang elegan. Model kebaya dengan bentuk v di depan ataupun atasan dengan bagian belakang baju yang berekor juga sedang banyak yang populer. Anda bisa memilih sesuai dengan pilihan baik mempelai pria ataupun wanita.

Artikel Terkait